Gb. Masjid Al-Mujahidin Jepitu

Gb. Masjid Al-Mujahidin Jepitu

Gb. Taman batu alami di depan masjid sebelah kiri

Gb. Taman batu alami di depan masjid sebelah kiri

Masjid Al-Mujahidin yang berlokasi di sebelah Barat  pasar Jepitu Girisubo merupakan salah satu masjid yang menjadi pusat dakwah di Jepitu khususnya dan Girisubo pada umumnya. Masjid yang terletak di atas bukit seribu tersebut bila kita ingin masuk kedalamnya harus berjalan menaiki anak tangga dari batu alam . Dari atas serambi bila kita melihat ke Timur kita bisa melihat pemandangan perumahan di sekita pasar Jepitu .Sambil melihat pemandangan di bawahnya kita bisa menikmati udara pegunungan yang semilir. Di depan serambi khususnya sebelah Kiri terdapat taman-taman batu alami yang di atur secara serasi. Pengeras suara yang terpasang di atas tiang yang tinggi membuat seluruh informasi dari masjid baik suara pengumuman maupun suara adzan terdengar dari berbagai penjuru Jepitu.

Jadwal kegiatan masjid juga tertempel dipapan pengumuman , baik jadwal Khutbah Jum’at, pengajian maupun kegiatan TPA.

Gb. Pemukiman di sekitar pasar Jepitu terlihat dari depan masjid

Gb. Pemukiman di sekitar pasar Jepitu terlihat dari depan masjid

 

Gb.Ustazd Wanter, bapak Lurah Jepitu dan ustazd Imron Abdul Rosyid berdiskusi tentang masalah dakwah di Jepitu.

Gb.Ustazd Wanter,  Lurah Jepitu bapak Sarwon dan ustazd Imron Abdul Rosyid berdiskusi tentang masalah dakwah di Jepitu.

Ustazd Wanter salah satu aktifis masjid Al-Mujahidin Jepitu menjadi pelopor dan penggerak dakwah untuk mencerahkan umat Islam di Jelitu sehingga nantinya menjadi muslim yang kaffah dan Jepitu menjadi daerah yang Baldatun thoyibatun wa robbun ghofur. Bersama Lurah Jepitu bapak Sarwono saling bahu membahu memajukan uamt Islam di Jepitu.

Semoga masjid Al-Mujahidin menjadi masjid yang bisa mengantarkan umat Islam di Jepitu sehingga Islam menjadi Rohmatan lil ‘alamin

Gb. Pemukiman di bawah masjid Al-Mujahidin

Gb. Pemukiman di bawah masjid Al-Mujahidin