Gb. Papan Petunjuk Lokasi Penyembuhan alternatif Sangkal Putung

Gb. Papan Petunjuk Lokasi Penyembuhan alternatif Sangkal Putung

Gb. Gedung Sangkal Putung Hajah Murni bin Haji Umar

Gb. Gedung Sangkal Putung Hajah Murni bin Haji Umar

Penyembuhan alternative bagi masyarakat yang patah tulang dan kesleo karena berbagai hal bisa dilakukan di Sangkal Putung Hajah Murni bin Haji Umar. Lokasi penyembuhan khusus yang berhubungan dengan tulang ini terletak di desa Sruwen kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Bila kita dari Semarang maka kita melewati jalan jurusan Semarang – Solo dan sebelum batas kota Salatiga – Boyolali kita belok ke kiri masuk i sub terminal Sruwen , dari Sub terminal Sruwen sekitar 200 meter. Bila kita berasal dari Yogyakarta atau Solo dan sekitarnya maka kita bisa lewat jalan Surakarto – Semarang dan setelah batas kota Boyolali – Salatiga kita belok ke kanan masuk komplek Sub terminal Sruwen dan sekitar 200 meter dari sub terminal Sruwen ini Rumah pengobatan Sangkal Putung ini sudah kita temukan.

Gb. Kamar-kamar ruang perawatan

Gb. Kamar-kamar ruang perawatan

Rumah pengobatan alternative ini terletak di sebelah kiri jalan dengan papan nama yang berwarna kuning sebelum masuk ke lokasi pengeobatan. Setelah masuk ke lokasi pengobatan sudah ada petugas yang akan menerima keluarga pasien di ruang pendaftaran, yang selanjutnya pasien akan dideteksi patah tulangnya dan diobati dengan system penyembuhan alternative .
Bila pasien dalam penyembuhannya butuh waktu yang lama , rumah pengobatan ini sudah menyediakan kamar untuk rawat inap sekitar 10 kamar dengan kondisi yang bagus , bersih dan rapi. Tempat parkir mobil pun cukup nyaman dan luas baik di depan kantor maupun di depan kamar rawat inap.
Bagi bapak ibu yang memerlukan penyembuhan yang berhubungan dengan tulang baik patah tulang maupun kesleo dan sebagainya dank arena beberapa keterbatasan bisa menghubungi Sangkal Putung Hajah Murni bin Haji Umar di Sruwen , ampel Boyolali.