” WAKIL RAKYAT ADALAH AMANAH

YANG AKAN DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABANYA

OLEH ALLOH SWT DI AKHERTAT KELAK”

Pemilu anggota calon legislatif tanggal 9 April 2014 sudah dilaksanakan ,dan berdasarkan informasi yang hitung cepat pemilu legislatif 2014 di harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta hari Sabtu 12 April 2014 partai-partai Islam dan berbasis Islam di urutan 5 ( PKB ) urutan 6 ( PAN ) urutan 7 ( PPP) urutan 8 ( PKS ) urutan 11 ( PBB ).Bila dari kelima partai tersebut caleg-calegnya atau partainya mau bersatu insya Allah akan menjadi suatu kekuatan tersendiri karena akan mendapatkan suara berkisar 31 % , suatu perolehan suara yang cukup signifikan.

Hitung Cepat

Bila caleg-caleg dari partai-partai PKB, PAN, PPP, PKS dan PBB diniatkan untuk menolong agama Allah SWT lewat jalur legislatif maka Insya Allah modal untuk bersatu dan bergandengan tangan sudah ada modal tersendiri. Lain hal bila niatan caleg-caleg dari partai Islam dan berbasis Islam tersebut bukan untuk menolong agama Allah dan bukan untuk mensejahtrakan rakyat maka langkah untuk bersatu menjadi sangat sulit, bahkan bisa terjadi antar Caleg dari partai Islam dan berbasis Islam saling menjatuhkan maka yang terjadi adalah kelemahan dan awal kemunduran umat Islam di Indonesia. Selain ada yang saling menjatuhkan menurut berbagai sumber yang ada di masyarakat masih ada caleg dari partai yang berbasis Islam masih melakukan Money politic untuk mendapatkan suara. Sesuatu yang sangat dibenci dan dimurkai oleh Allah SWT untuk menolong agama Allah tapi dengan cara yang dimurkai Allah. Semoga caleg semacam ini tidak banyak yang melakukannya.
Semoga para caleg dari partai-partai yang berbasis Islam menyadari bahwa mereka diberi amanah oleh rakyat yang memilih untuk mensejahtrakan mereka baik di dunia maupun di akherat.
Hikmah :
“Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari)”