PORNOGRAFI PERUSAK AKHLAQ DAN BUDI PEKERTI

MARI KITA MEMBRANTASNYA

Kesibukan yang luar biasa bisa melupakan sholat wajib

Kesibukan yang luar biasa bisa melupakan sholat wajib

Pemilihan anggota legislatif 9 April 2014 di berbagai tempat di Indonesia menurut pengamatan penulis rata-rata selesai jam 13.00 WIB sudah lewat dari masuk waktu Dhuhur. Istirahat , makan, sholat di rumah dekat lokasi pemungutan suara.Karena dikejar dedline setelah makan siang langsung persiapan untuk penghitungan suara, bagi petugas yang ibadahnya kuat Insya Allah akan menyempatkan sholat Dhuhur dahulu di masjid terdekat tetapi bagi petugas KPPS dan saksi yang ibadahnya lemah maka sholat Dhuhur bisa terlewatkan.

Mulai penghitungan suara untuk DPR Pusat yang jumlah parpolnya begitu banyak dan calegnya juga beraneka ragam maka butuh waktu yang lama sebagian ada yang sampai nabrak sholat ‘Asar, selesai sholat ‘Asar langsung penghitungan kartu suara untuk anggota DPD sampai mendekati sholat Maghrib. Setelah istirahat sebentar makan dan sebagainya dilanjutkan penghitungan surat suara caleg DPR Propinsi dan DPR Kabupaten. Waktu yang terus berjalan dan tuntutan agar penghitungan segera selesai menurut pengamatan penulis , panitia di KPPS bekerja ekstra keras untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik .Karena ditunggui masa pendukung, maupun masyarakat lainnya yang banyak terjadi sholat Maghrib terlewatkan.

Semoga pengamatan ini menjadi bahan perimbangan anggota-anggota KPPS maupun saksi lebih khusus lagidari partai-partai Islam dan partai dakwah yang mengusung jargon Islam tetapi sewaktu bertugas menadi KPPS atau saksi sholat Wajibnya terlewatkan.

Hikmah :
Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”