Festival Anak Sholeh Indonesia ( FASI ) Yang sudah berlangsung Sembilan kali pada tahun 2014 ini sebaiknya ada yang mulai menggagas adanya Festival Remaja Sholeh Indonesia .Bagi anak-anak yang yang berhasil mendapatkan kejuaraan disetiap daerah perlu diperhatikan dan dibina agar menjadi remaja-remaja yang sholeh dan menjadi ikon remaja harapan bangsa.
Perkembangan moral remaja saat ini yang memperihatinkan perlu ada upaya-upaya untuk menyelamatkan mereka walaupun mungkin hanya sebagian kecil saja.Salah satu sarananya adalah Festival Remaja Sholeh Indonesia sebagai kelanjutan FASI tersebut. Bakat mereka dalam bidang agama Islam perlu dipupuk dan disalurkan agar kelak menjadi remaja-remaja yang sholeh.
Bila anak-anak sholeh hasil kejuaraan FASI tersebut tidak dipehatikan dan dibina khusus maka bisa terjadi kelebihan mereka dalam bidang agama islam akan larut dan hilang oleh adanya kemaksiatan yang sudah merajalela saat ini.Perlu dipikikirkan oleh segenap komponen umat Islam untuk memikirkan adanya Festival Remaja Sholeh tersebut . Tokoh agama , pemuka-pemuka masyarakat pemerintah dinas kementrian agama dan lain-lain bila secara bersama-sama dan bekerja sama Insya Allah kegiatan yang banyak manfaatnya tersebut bisa dilaksanakan. Semoga..