PORNOGRAFI PERUSAK AKHLAQ DAN BUDI PEKERTI

                                                                  MARI KITA MEMBRANTASNYA

Gedung pertemuan Serba Gunadi bekas pasar hewan Siyono yang selain megah dan setrategis menjadi incaran berbagai pihak baik instansi lembaga masyarakat maupun perseorangan. Sejak diresmikan beberapa bulan yang lalu sudah sering dilaksankan even di tempat ini baik olah raga , pertemuan, pengajian maupun hajatan.
Beberapa kali penulis melewati jalan di depan gedung pertemuan yang kebetulan bersamaan dengan kegiatan di dalam gedung tersebut mendapatkan barisan mobil sedan berjejer di samping kiri dan kanan jalan di sebelah timur gedung tersebut. Padahal jalan tersebut merupakan jalan ringroad selatan yang dilalui kendaran-kendaran barang yang besar-besar belum lagi disekitarnya ada sekolah sekolah yang mempunyai siswa ribuan antara lain SMK Muhammadiyah I Playen yang mayoritas bersepeda motor.
Hal ini membuat kondisi jalan terlihat semrawut dan membahayakan bagi para pengguna jalan yang lain dan tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas karena badan jalan penuh dengan mobil-mobil parkir dari pengguna gedung tersebut.
Melihat hal tersebut sebaiknya pemilik gedung atau pemerintah membuatkan tempat parkir mobil dan motor di halaman gedung tersebut sehingga pengguna gedung bisa memarkir mobil atau motornya dihalaman gedung itu .Bila di halaman gedung pertemuan tersebut dibuatkan lahan parkir yang cukup maka pemilik mobil atau motor akan memarkir kendaraanya dengan tenang dan nyaman, begitu juga pengguna jalan umum tidak terganggu perjalananya karena badan jalan terhalang oleh kendarana yang diparkir.

Hikmah:
“Barangsiapa berwudhu dengan baik keluarlah dosa-dosanya dari jasadnya sampaipun dari bawah kuku-kukunya. “(HR. Muslim)