PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENGUNDANG  MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Dalam hitungan detik gunung Kelud di Jawa Timur meletus pada hari Jum’at 14 Februari 2014 bersamaan dengan Valentine’s day yang di usung oleh para penggemar kemaksiatan saat ini. Bagi umat beragama wajib meyakini bahwa peristiwa sekecil apapun yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi atas ijin Allah SWT. Bila Allah mengijinkan maka apapun bisa terjadi hanya dengan perkataan Allh SWT ” KUN FAYAKUN ” tetapi bila Allah tidak mengijinkan maka walaupun umat satu dunia menginginkannya tetapi tetap tidak akan terjadi karena Allah SWT tidak berkenan .

Begitu juga gunung Kelud meletus ,gunung Sinabung meletus , banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta dan kota -kota sepanjang pantai utara pulau Jawa semua bisa terjadi atas izin Allah SWT. Yang menjadi pertanyaan , mengapa Allah SWT menurunkan bencana semua itu ? Tentu Allah SWT menurunkan semua bencana itu bila tanpa sebab, atau umat ini semua taat pada pencipta dan pengatur dunia ini.

Tetapi bila manusia yang otomatis ciptaan Allah SWT sudah tidak taat pada pada penciptanya, yang seharusnya diperintahkan tidak dikerjakan dan yang dilarang oleh Allah SWT malan menjadi kebanggaan maka tunggulah peringatan Allah .Bila Allah sudah memperingatkan maka berarti bencana yanga akan datang.

Lihatlah kemaksiatan selama ini, perzinaan sudah meraja lela bahkan malah difasilitasi pemerintah dengan kondom gratis dengan alasan pencegahan penularan AIDS, minuman keras menjadi kebanggaan sebagian remaja ,perjudian banyak terjadi dimana-mana bahkan bayka dibekingi aparat kemanan, mencari jabatan sudah dengan berbagai cara , serta kemaksiatan-kemaksiatan lainnya.Dan inilah salah satu penyebab Allah menurunkan bencana selama ini termasuk meletusnya gunung Kelud di Jawa Timur pada hari Jum’at 14 Februari 2014 ini.

Semua bencana ini pada dasarnya agar umat ini insyaf dan sadar kemudian kembali kepada jalan yang di ridloi oleh Allah SWT. Selain itu agar kita sadar betapa kecilnya dan lemahnya manusia di hadapan Allah SWT , dengan sekali ” Batuknya gunung Kelud atas perintah Allah ” maka jutaan manusia  sudah kalang kabut, aktifitas  banyak yang dihentikan baik sekolah maupun perkantoran, ribuan orang harus turun membersihkan debu dan lumpur yang ada di sekitarnya.

Maka mari hujan abu gunung Kelud saat ini kita pakai untuk interopeksi diri agar kita kembali kepada apa yang diridloi Allah SWT, kemudian meninggalkan kemaksiatan dan bertaubat atas-dosa-dosa yang selama ini kita lakukan. Semoga Allah SWT memberi kekuatan kepada kita semua dan lebih -lebih kepada saudara-saudara kita yang saat ini harus mengungsi di tempat pengungsian karena letusan gunung Kelud tersebut.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)