PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENGUNDANG  MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Gb. Hujan Abu Gunung Kelud

Gb. Hujan Abu Gunung Kelud

Hujan abu yang terjadi pada hari Jum’at Wage 2014 menjadi salah satu peringatan bagi para penggemar Valentine’s day di DI Yogyakarta , Jawa Tengah dan sekitarnya.Selama ini Valentine days yang berarti hari kasih sayang banyak disalahgunakan bagi para remaja dengan menyayangi lawan jenisnya ( pacarnya ) sampai melakukan sesuatu yang seharusnya dilarang oleh agama Islam, bahkan tidak sedikit dari para remaja yang melakukan hubungan biologis dengan teman atau pacarnya . Hal ini didukung dengan kebijakan Kementrian Kesehatan yang terhormat Ibu Nafsiyah Mboy membuat program Pekan Kondom Nasional dengan anggaran 25 Milyard, menjadikan para remaja melakukan perzinaaan secara bebas karena ada fasilitas Kondom Gratis dari pemerintah.

Perzinaan merupakan dosa besar yang akan dilaknat langsung bagi para pelakunya atau lembaga yang melindunginya, dan salah satu buktinya adalah Allah SWT menurunkan hujan abu akibat letusan Gunung Kelud di Jawa Timur pada hari Jum’at tersebut.Gegap gempita Valentine’s Day akhirnya tertutup oleh gegap gembitanya peristiwa hujan abu gunung Kelud tersebut.Bagi para penggemar berat Valentine’s day akhirnya harus gigit jari karena “HARI KASIS SAYANG MEREKA DIMANA MEREKA AKAN BERCENGKERAMA DENGAN PACARNYA ” hancur harapan karena mereka kemudian bercengkerama dengan debu sepanjang hari.

Di Amerika Serikat yang merupakan negara penggemar Valentine’s day pun saat itu diguyus badai es sehingga banyak agenda Valentine’s day yang gagal karena badai es tersebut.

Semoga para penggemar Valentine’s day mau merenung bahwa kasih sayang yang mereka lakukan sangat bertentangan dengan norma agama khususnya agama Islam, dan Allah SWT saat ini sangat menyayangi kita karena mau menghambat kegiatan Valentine’s day dengan hujan abu gunung Kelud, bila tahun yang akan datang perzinaan karena merayakan Valentine’s day tetap berkelanjutan tidak menutup kemungkinan Allah SWT tidak hany menurunkan hujan Abu dari Gunung Kelud tetapi menurunkan kerikil dan batu dari gunung yang lain.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)