PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENGUNDANG  MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Seiring dengan semakin berkembangnya pariwisata di Gunungkidul maka efek posistifnya membawa dampak peningkatan ekonomi bagi warganya . Peningkatan ekonomi ini didapatkan dari jasa pelayanan pada para wisatawan maupun pembelian oleh-oleh oleh wisatawan tersebut. Tetapi di lain sisi juga membawa dampak negatif yang luar biasa, dengan berkembangnya losmen dan hotel di Gunungkidul maka keberadaan losmen dan hotel tersebut banyak dimanfaatkan untuk berbuat mesum dan perzinaan baik oleh para remaja maupun orang tua yang selingkuh.

Banyak data dari berbagai surat khabar dan web site yang memberitakan banyaknya remaja , pelajar atau orang tua yang berbuat mesum, dan perzinaan di hotel-hotel atau losmen tersebut.Bahkan menurut salah satu anggota kepolisian yang ikut membrantas perzinaan di beberapa hotel dan losmen di Gunungkidul ada beberapa hotel yang mendesain mobil maupun sepeda motor bisa langsung masuk ke kamar hotel. Halini untuk mengelabuhi petugas atau masyarakat di luar hotel bahwa seolah-olah hotel tersebut sepi tidak ada kegiatan suatu apa , tapi tak tahunya di dalamnya ada pasangan yang sedang berzina dengan tenangnya.

Semoga hal ini bisa diantisipasi oleh dinas yang terkait baik dinas pariwisata yang mengijinkan pendirian hotel maupun Kepolisian agar perzinaan dan kemaksiatan tidak meraja lela di Gunungkidul.Bila perzinaan merajalela di Gunungkidul maka musibah akan langsung diturunkan oleh Allah kepada daerah Gunungkidul.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)