PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENGUNDANG  MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Bambu yang kadang -kadang dipandang sebelah mata oleh para pembuat alat rumah tangga ternyata bila di olah dan dikemas dalam pembuatannya justru lebih artistik dan menarik.Banyak bambu yang masih belum dimanfaatkan secara maksimal dan optimal dalam pembuatan alat rumah tangga oleh masyarakat, pada hal bila dibandingkan dengan bahan lain untuk membuat mebel seperti kayu jati atau kayu yang lain , bambu jauh lebih murah.

Salah satu contoh yang penulis lihat di suatu penginapan dekat kantor PWM Jawa Timur, hampir semua mebel dan almari di penginapan tersebut berbahan dasar bambu. Salah satu contohnya mebel yang ada di ruang tamu dan almari pakaian di kamar penginapan .

Image

Gb. Almari dari bambu

Image

Gb. Almari dari bambu di lihat dari samping

Image

Gb. Seperangkat mebel berbahan dasar bambu

Gb. Kursi dari bambu

Gb. Kursi dari bambu

Perlu memasyarakatkan pembuatan peralatan mebel rumah tangga dan kantor dengan berbahan dasar bambu , selain bahan murah banyak tersedia di mana saja juga lebih artistik bila dilihat dan dipandang mata.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)