PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENDATANGKAN MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Indonesia negeri tercinta saat ini di awal tahun 2014 terjadi musibah yang beruntun di mana-mana. Banjir bandang di Menado sulawesi , Banjir bandang di Jakarta dan sekitarnya, pantai utara dari Pekalongan, Pemalang , Semarang Kudus bahkan sampai sebagian kabupaten di Jawa Timur terkena banjir. Di Sumatra Utara gunung Sinabung meletus dan terjadi erupsi berkepanjangan sampai menelan korban jiwa, gempa bumi di Banyumas dan Kebumen Jawa Tengah dan sebagainya.

Secara umum musibah tersebut merupakan bencana alam biasa , tetapi dari sudut pandang agama ” Sekecil apapun kejadian di dunia ini bisa terjadi karena ijijn Allah SWT, tidak ada daun kecil yang jatuh tanpa ijin Allah SWT, begitu juga bencana yang ada di Indonesia saat ini mustahil terjadi tanpa ijin Allah SWT.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah : Kenapa Allah menurunkan musibah yang bertubi-tubi di negeri Indonesia tercinta saat ini? Jawabannya adalah selain kerusakan lingkungan yang sudah parah, pola hidup masyarakat yang bertindak seenaknya juga kemaksiatan sudah membanjir di Indonesia.Perjudian baik legal maupun ilegal merebak dimana-mana, minum-minuman keras , perselingkuhan dan perzinaan “dilegalkan “. Dengan alasan pencegahan penularan penyakit AIDS , pemerintah mendirikan proyek mercusuar ” Pembagian Kondom Gratis kepada generasi muda dengan anggaran dua puluh lima milyard dan sebagainya.

Banjirnya kemaksiatan tersebut membuat Allah SWT  kemudian mengingatkan kepada kita dengan “cubitan ” Kekuasaannya dan terjadilah banjir bandang , gunung meletus dan sebagainya.

Untuk itu kepada pembaca yang budiman mari kita interopeksi diri kita masing-masing ,sadari bahwa kita penuh dosa karena perbuatan kita atau kita lupa tidak mengingatkan saudara kita yang berbuat maksiat, sehingga saudara kita terus melakukan kemaksiatan. Mari kita bertaubat pada Allah SWT atas dosa kita, ajak saudara -saudara kita untuk bertobat dan melaksanakan perintah Allah SWT, juga mendoakan saudara -saudara kita yang tertimpa musiabh agar tetap sabar dan menyerahkan segala sesuatunya pada Allah SWT. Insya Allah dengan gerakan ini nanti pertolongan Allah akan datang dengan mengurangi curah hujan sehingga hujan tidak menyebabkan banjir, gunung Sinabung kembali bersahabat dan sebagainya.

Semoga Allah SWT mengabulkan permohonan kita semua Amien.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)