Gb. Penyerahan  piala dan hadiah bagi TPA yang berpenampilan terbaik

Gb. Penyerahan piala dan hadiah bagi TPA yang berpenampilan terbaik

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadlon 1434 H  atau 2013 M Forum Komunikasi Remaja Masjid desa Wareng mengadakan Pawai Taaruf Santri TPA se-desa Wareng .Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Ahad 30 Juni 2013 selain sebagai ajang silaturahmi santri TPA dan ustazd-ustazdah se-desa Wareng juga sebagai wahana menyongsong bulan suci Romadlon bagi santri-santri TPA dan masyarakat di desa Wareng sekaligus ajang kreatifitas santri TPA dalam mengikuti pawai tersebut.

Pawai dimulai dari komplek balai desa Wareng dan menyusuri jalan jalan di desa Wareng dengan rute : Balai desa – Bu Suratiyem ke Selatan -Musholla Al-Mustaqim – Puskesmas  ke Timur dan berakhir di SMP Muhammadiyah 2 Wonosari yang berlokasi di Singkar I.

Dalam pawai tersebut masing-masing masjid menampilkan kreatifitasnya sehingga menarik perhatian bagi masyarakat yang dilaluinya. Setelah sampai di komplek SMP Muhammadiyah 2 Wonosari para santri TPA beristirahat makan dan minum bekal yang disediakan pengurus TPA masing-masing masjid sambil menunggu team Yuri menghitung perolehan nilai dari masing-masing kontingen yang di dapatkan.

Setelah team Yuri melakukan koordinasi akhirnyaTPA  yang mendapatkan kejuaraan yaitu : Masjid Al-Huda Singkar II, Masjid Al-Amin Singkar I dan masjid Al-Furqon Wareng III.Selanjutnya piala dan hadiah langsung diberikan pada acara penutupan tersebut.Ketua FKRM mas Didit Nur Cahyo menyerahkan piala sekaligus kenang-kenangan dari panitia.

Semoga pawai santri TPA tersebut menjadi sarana dakwah di kalangan anak-anak yang ada di desa Wareng sehingga ke depannya anak-anak tersebut menjadi anak-anak yang sholeh dan sholihah Amien.