Dalam rangka mempersiapkan calon jama’ah haji dari Majelis  Tabungan Haji “ Al-Muhtadin “ Wareng Wonosari  maka pengurus mengadakan pertemuan anggota yang dilapksanakan di rumah Ustazd Ir H Bambang Suwiyanto. Pertemuan dilaksanakan pada malam Selasa 5 Mei 2013 dan dihadiri segenap pengurus dan anggota.

Acara di pandu oleh ustazd H Syamsul Huda SAg MA  yang merupakan salah satu perintis dan pendiri Majelis Tabungan Haji “ Al-Muhtadin “ Wareng.Setelah pembukaan dan pengantar kepada seluruh hadirin  akhirnya dalam musyawarah berhasil membentuk panitia persiapan pelepasan calon jama’ah haji Majlis Tabungan Haji “ Al- Muhtadin “ tahun 2013 . Ketua panitia Bapak H Diko ,wakil ketua bapak H parjoyo.Sekretaris bapak H Bayu  Bendahara bapak Sumanto dibantu seksi-seksi yang lain.

Sebelum pengajian arisan haji disepakati untuk mengadakan Praktek Manasik Haji yang bertempat di kelurahan Wareng yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2013.Adapun pengajian pamitan Haji akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2013 bertempat di Balai desa Wareng . Berdasarkan perhitungan dalam musyawarah tersebut  pengajian Pamitan Haji menghabiskan dana sekitar  Rp 11. 740.000 dan akhirnya setiap jama’ah di kenai infaq sebesar seratus lima puluh ribu rupiah.

Demikian sekilas kegiatan rapat anggota “ Majelis Tabungan Haji “ Al-Muhtadin “ Wareng semoga menjadi sarana mempersiapkan calon jama’ah haji tahun 2013 sehingga menjadi Haji yang MABRUR . Amien.