PORNOGRAFI PERUSAK AKHLAQ DAN BUDI PEKERTI MARI KITA MEMBRANTASNYA

Kepada para pengurus masjid khususnya di Gunungkidul, agar tidak meninggalkan infaq cas di dalam masjid walaupun di taruh di kotak infaq maupun almari masjid. Saat ini beberapa kejadian di lingkungan masjid penulis sudah terjadi pencurian infaq masjid bahkan ada yang sampai dua kali.Selain infaq masjid juga ada yang mengambil Al-Qur’an yang masih baru yang ditaruh di dalam mimbar masjid.

Modus pencuriannya ,si pencuri dengan sepeda moor berboncengan yang satu menunggu di luar masjid dan yang satu mesuk ke masjid dan bila ada orang yang mengetahui berpura-pura mau numpang Sholat, Bila ada yang mengetahui si pencuri berpura -pura sholat tetapi bila tidak ada yang mengetaui dan kondisi aman maka si pencuri aka cepat bereaksi untuk mencokel almari maupun membuka kotak infaq dan menguras isinya.

Dengan banyaknya pencurian infaq masjid tersebut maka disarankan kepada pengurus masjid untuk tidak meninggalkan uang infaq atau kekayaan masjid lainnya dalam wujud uang cas dalam masjid.Bila ada infaq yang ada sebaiknya diamankan dirumah bendahara atau dimasuknan ke BMT atau Bank .

Semoga menjadi perhatian bagi para pengurus masjid dimanapun berada.

Hikmah:

“Barangsiapa berwudhu dengan baik keluarlah dosa-dosanya dari jasadnya sampaipun dari bawah kuku-kukunya. “(HR. Muslim)