Bagi para pembaca yang gemar membaca buku sekaligus ingin mengkoleksi buku-buku baru dengan harga yang sangat murah silahkan bisa datang ke acara Jogja Muslim Fair 2013 .Kegiatan yang berlangsung di gedung Wanitatama dari tanggal 4-10 Januari 2013 selain menampilkan buku-buku baru dari harga tiga ribu rupiah perbuah juga busana muslim dan aneka obat herbal.

Selaim pameran juga diisi dengan kegiatan Tabligh Akbar Penggalangan dana untuk Palestina bersama sahabat Al-Aqsho,Talkshow parenting “Deteksi dini dan penanganan anak autis “,kesehatan reproduksi bersama dr Linda Rosita M.Kes.,Sp.PK,donor darah dan talkshow penanganan pertama pada kecelakaan dari PMI.

Bagi yang menginginkan berwirausaha talkshow ” Membongkar 4 pilar setrategi sukses bisnis Rasulullah bersama ustat Puji Utomo serta “Cara Radikal memprogram mental pengusaha sukses dengan Hipnotis bersama Mr.Sam. , “membangun sukses bisnis dan sukses hidup berkah bersama ustadz Andreas Bahari.

Bidang pendidikan dan keluarga menampilkan ” Keluarga Sakinah tetap mesra sampai usia senja bersama ustazd Fauzil Adzim,Koin Cinta Peduli Pendidikan ,Kajian Kristologi bersama Ustadzah Dwi Purnawati mantan biarawati,serta Lomba Menggabar Ekspresi Anak Indonesia.

Untuk yang menghendaki bidang kesehatan talkshow bersama Rumah Sehat Holistik (RSH ) dengan tema ” Stop Hipertensi Cegah Stroke sejak dini.

Demikian sekilas agenda kegiatan Jogja Muslim Fair 2013 semoga menjadi sarana dakwah sekaligus menggerakkan ekonmi umat muslim di Yogyakarta dan sekitarnya.