Gunakan Internet Untuk Mencari Ilmu Pengetahuan

Bukan

Untuk Penyebaran Pornografi dan kemaksiatan

Jogja Islamic Book Fair 2013

 

Rekreasi bersama keluarga untuk mengisi liburan dan akhir tahun 2013 tidak harus di tempat  rekreasi baik pantai, gunung maupun tempat rekreasi lainya yang sejenis.Selain harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit juga berjubelnya pengunjung sangat luar bisa.Bagi kita yang peduli pendidikan rekreasi liburan dan akhir tahun bisa diisi i dengan alternaif lain seperti mengunjungi pameran buku dan sejenisnya.

Rekreasi semacam ini selain biaya murah juga sekaligus menambah wawasan,ilmu pengetahuan anggota keluarga kita juga  meningkatkan gemar membaca dan cinta buku .

Salah satu event yang bisa kita kunjungi pada kegiatan tersebut adalah pameran buku Islam di Jogja Islamic Book Fair yang ke-18.Pameran yang dilaksanakan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta Jl. Colombo, Karang Malang, Yogyakarta.Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 28 Desember 2012 sampai 3 Januari 2013.

Selain pameran buku dan obat-obat herbal juga talkshow tokoh- tokoh terkenal seperti ustazd Wijayanto, syeih Yakub dari Palestina,ustadz Agus Sudarmaji dari Al-Aqsha Working Group,dr Egha Zainur Ramadhani penulis buku “Sehat dan Sukses Pra Nikah”, serta tokoh-tokoh terkenal lainnya.

Semoga kita bisa membudayakan dan mensosialisasikan rekreasi keluarga ke event-event pameran buku dan kegiatan yang sejenis sehingga selain biaya murah juga menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.