Dekorasi kegiatan

sebagian peserta pelatihan

Dalam rangka Menyambut Romadlon 1433 H Corps Dakwah Pedesaan ( CDP )  DI Yogyakarta mengadakan pelatihan Dai yang diikuti oleh para Dai yang tergabung dalam CDP Yogyakarta.Pelatihan yang bertempat di Aula Kampus STIE Widya Wiwaha  Lantai 3 Jln .Lowanu Sorosutan UH VI / 20 Jogjarta berlangsung pada hari Ahad 8 Juli 2012 dari jam 08.00 WIB s/d 17.00 WIB .

Pelatihan yang diikuti sekitar dua ratus dai tersebut mendatangkan pemateri Dai yang sudah Profesional antara lain ketua CDP Ustazd Puji Hartono SPi, Ustazd Makhroji Khudori dan ustazd Sutrisno.Ustazd Puji Hartono S.Ps menyampaikan materi Publik Speaking,ustazd  Makhroji Khudori  menyampaikan materi Retorika Dakwah ,ustazd Sutrisno menyampaikan materi Menjadi Problem Solving.

Sebelum materi disampaikan terlebih dahulu disampaikan sambutan dari Ibu Hj. Dra Mursyida Rambe selaku sesepuh CDP sekaligus menyerahkan bantuan operasional CDP untuk menggerakkan dakwah-dakwah di daerah-daerah terpencil seperti Gunungkidul dan KulonProgo.

Ketiga pemateri yang Insya Allah professional dalam bidangnya dan penyampaikan yang dinamis menjadi menarik bagi peserta serta menghidupkan suasana sehingga walaupun materi sampai jam lima sore peserta tidak jenuh dan tetap bersemangat.

Demikian sekilas kegiatan Pelatihan Dai Profesional  CDP Se- DI Yogyakarta semoga menjadi salah satu mempersiapkan Dai-Dai yang siap diterjunkan ke berbagai daerah yang terpencil di DI Yogyakarta.