Rencana Tampilnya artis internasional Lady Gaga di Jakarta bulan Juni yang akan datang mendapatkan protes yang luar biasa dari ormas  maupun masyarakat  Indonesia yang masih peduli terhadap moral dan akhlaq generasi muda harapan bangsa danc alon pemimpin masa depan.

Ada sebagian kecil unsur yang keberatan atas tidak direkomendasikan  pentas tersebut oleh POLRI  bahkan ada yang mendesak POLRI agar tidak tunduk pada organisasi kemasyarakatan yang menentang pentasnya Ladi Gaga tersebut. Alasan mereka POLRI tidak adil karena banyak PSK dari luar negeri yang boleh praktek di Indonesia .

Tetapi keputusan POLRI untuk tidak merekomendasikan pentas tersebut perlu di dukung oleh segala elemen masyarakat  yan masih peduli terhadap moral dan akhlaq generasi muda saat ini.Perlu diketahui bahwa moral generasi muda saat ini sudah sangat mengkawatirkan  akibat pergaulan bebas, narkoba ,miras dan sebagainya.Bila pentas Ladi Gaga yang merupakan artis panas tersebut dilaksanakan maka akan semakin menghancurkan moral anak-anak kita, padahal generasi muda dan anak-anak kita merupakan asset bangsa yang tidak ternilai harganya dibandingkan dengan nilai rupiah maupun dollar.

Akhirnya  kita perlu mengacungkan jempol setinggi-tingginya untuk POLRI ,semoga selalu berada dibarisan rakyat yang masih mempunyai hati nurani dan akhlaq yang mulia.