Gb.Pintu masuk Realestet yang mewah

Sanak saudara dan leuarga kita melepas kita untuk menempati perumahan yang baru

Lambat atau cepat kita akan menuju ke perumahan ini,realstate yang sederhana ini akan kita tempati sendirian.Kita akan ditidurkan dan kemudian sanak saudara dan handai taulan kita akan mengantarkan ke perumahan kita dengan upacara yang sangat sederhana ditempat yang sederhana pula.

Setelah upacara yang sederhana dilaksanakan maka sanak saudara ,handaitaulan dan keluarga akan pulang ke rumahnya masing-masing.Kini  kita tinggal sendirian di realestet yang baru,setelah itu kita akan ditemui oleh penjaga real estet dan akan menanyakan oleh-oleh yang kita bawa.Bila kita siap dengan oleh-oleh atau bekal tersebut maka kita disuruh istirahat yang tenang sampai nanti dibangunkan

Nanti bersama-sama dengan penghuni realestet yang lain.tetapi sebaliknya bila bekal atau oleh-oleh kita tidak cukup maka penjaga realestet tersebut akan sangat murka dan kemudian akan menyiksa kita sampai seluruh penghuni  realestet itu dibangunkan semuanya.

Kita tinggal sendiri di Realesteat ,sanak saudara kita kembali ke rumah masing-masing

 

Apakah oleh-oleh dan bekal kita saat itu yang akan menyelamatkan kita,tidak lain adalah amal sholeh.

Hikmah :
Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim )