Ketua FKRM desa Wareng mas Didit

Pertemuan Anggota Forum Komunikasi Remaja Masjid desa Wareng Putaran Bulan April 2012
Pertemuan Forum Komunikasi Remaja Masjid desa Wareng putaran bulan April 2012 dilaksanakan di masjid Al-Huda pada tanggal 7 April ( malam Ahad ).Acara dimulai dengan tadarus Al-Qur’an mengambil

Anggota FKRM putri

Surat Al-A’la dan AlQosiyah dan tausiyah kepada anggota FKRM desa Wareng dan dilanjutkan pembahasan program yang dipandu oleh ketua FKRM mas Didit.Dalam pertemuan ini selain evaluasi Training motivasi yang dilaksanakan sebelumnya juga dihasilkan kesepakatan untuk menambah kegiatan FKRM antara lain progam pembetulan bacaan Al-Qur’an bagi anggota FKRM dan juga lomba TPA sedesa Wareng yang Insya Allah akan dilaksanakan pasca Ulangan Umum sekolah bulan Juni 2012.
Demikian sekilas kegiatan pertemuan anggota FKRM desa Wareng putaran bulan April 2012 semoga menjadi sarana untuk menyiapkan generasi penerus yang mau menjaDI MUJAHID DAKWAH di warebg khusunya dan Gunungkidul pada umumnya.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)