Rencana Promotor  Indonesia mendatangkan artis Amerika Lady Gaga Ke Indonesia sekitar bulan Juni 2012 sudah menjadi perbincangan penggemar artis di Indonesia.Menurut informasi artis terkenal dari Amerika tersebut akan menggelar konser di Stadion  Utama Gelora Bung Karno. Kabarnya, artis Amerika ini akang datang untuk konser di Jakarta pada 3 Juni 2012.

Dalam konseryang  bertajuk “The Born This Way Ball Tour” ini, promotor akan menjual tiket pada  dari harga Rp 465 ribu sampai Rp 2,25 juta. Innalillahi wa inna ilaihi rajiiun.Di saat jutaan saudara kita sedang ditimpa musibah dan butuh uluran tangan kita, kita masih sempat-sempatnya mendatangkan seorang Lady Gaga ke Indonesia.

Kepekaan sebagian pemimpin dan pemuka serta sebagian rakyat  Indonesia memang masih sangat rendah ,betapa tidak disaat banyak anggota masyarakat yang sakit di Rumah Sakit dantidak bisa menebus obatnya, disaat Guru-Guru TK dan SD swasta digaji Rp 100.000 perbulan ,disaat sebagian rakyat kelaparan,disaat banyaknya pengemis di Jakarta menengadahkan tangannya agar bisa makan, Di Gelora kebangsaan bangsa ada konser dengan karcis masuk sebesar gaji  Guru TK selama empat bulan sampai dua tahun  .

Semoga masih ada para pemimpin dan pemuka bangsa ini yang masih mempunyai kepekaan social yang baik,sehingga membawa masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)