Gb.Jama’ah pengajian di dalam balai desa

Forum Komunikasi Remaja Masjid ( FKRM ) BAMUSTAKMAS desa Wareng mengadakan tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H .Tabligh Akbar bertempat di balai desa Wareng dilaksanakan pada Sabtu malam Ahad  Februari 2012.Kegiatan yang merupakan program kerja FKRM Bamustakmas desa Wareng tahun 2012 menjadi uji coba pelaksanaan program kerja FKRM dan sekaligus membantu program BAMUSTAKMAS desa Wareng.

Acara yang mendapat sambutan dari masyarakat muslim dan muslimat sedesa Wareng dimulai dengan sambutan Ketua panitia mas Didit dan juga sambutan Kepala Desa Wareng Bapak Sakiyo S SOS.Dalam sambutannya kepala desa Wareng menyambut baik program tabligh akbar ini dan mengharapkan agar kegiatan tersebut bisa berkelanjutan dan Insya Allah bisa menjadi lahan kaderisasi aktifis dakwah desa Wareng.

Biaya operasional kegiatan ini berasal dari para donatur dan khas BAMUSTAKMAS serta bantuan takmir masjid se desa Wareng dengan menyumbangkan minum snak .

Dalam tausiyahnya Bapak KH Drs Zamari menyampaikan agar umat Islam khususnya anggota FKRM untuk mengamalkan SKMSH,

S: Sehat  sebelum sakit

M: Muda sebelum tua

K:Kaya sebelum miskin

S:Sempat sebelum sempit

H:Hidup sebelum mati

Dengan mengamalkan kiat di atas maka Insya Allah umat Islam bisa sukses menghadapi kehidupan dunia akherat.Selain itu Ustazd Zamari juga menekankan kepada jama’ah agar mengamalkan surat Al_Ahzab ayat 21 yang artinya :”Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”Khususnya untuk generasi muda Islam agar menjadikan Rasulullah Muhammad SAW menjadikan teladan dan idola dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian sekilas kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Remaja Masjid Desa Wareng,semoga menjadi lahan dakwah dalam rangka membentuk kader-kader dakwah di desa Wareng.

Lihat Foto-Foto Lainnya di Sini

Hikmah:

Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.( Q.S 7. Al-A’raaf ayat 96)