Gb.Santri TPA yang menerima doorprise dari ustazd Wahyudi Anshori

Dalam rangka menggiatkan kegiatan TPA di masjid Al-Jatsiyah dan Al-Huda Singkar maka pada hari Ahad 15 Januari 2012 dilaksanakan temu santri TPA yang diikuti oleh  santri-santri TPA dari masjid Al-Huda dan masjid Al-Jatsiyah Singkar.
Kegiatan yang diprakarsai ustazd-ustazdah Al-Jatsiyah tersebut diisi dengan kegiatan cerita dan dongeng yang disampaikan oleh Ustazd Wahyudi Anshori dari Wonosari .Sebelum pengajian dan cerita yang disampaikan oleh ustazd Wahyudi Anshori terlebih dahulu diisi oleh ustazd Munawar dan saiful dengan materi materi keagamaan untuk anak-anak.
Ustzad Wahyudi Anshori selain da’I juga seorang pendongeng sehingga materi yang disampaikan kepada anak-anak  sangat menarik dan mudah diterima oleh para santri TPA.Disela-sela menyampaikan dongengnya ustazd Wahyudi juga membagikan hadiah dan dorprise kepada santri-santri yang bisa menjawab pertanyaannya.
Temu santri yang dihadiri sekitar 80 santri TPA tersebut ditutup oleh ustazd Munawar dengan pembagian hadiah kepada para santri TPA.Selesai pembagian doorprise dilanjutkan penutupan dan sholat Dhuhur.
Demikian sekilas kegiatan TPA dimasjid Al-Huda dan Al-Jatsiyah Singkar Wareng Wonisari,semoga menjadi salah satu usaha untuk menyiapkan kader –kader dakwah di Wareng khususnya dan Gunungkidul pada umumnya.
Semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan kepada kita Amien.

Hikmah :
Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”