Hei Para Remaja Putri Jangan Kau Oberal Tubuhmu Sehingga Menjadi Barang Murahan.
Remaja putri saat ini sungguh-sungguh “menggiurkan “ trend celana pendek dan kaos oblong mengejala tidak hanya diperkotaan bahkan sampai dipelosok desa dan lereng gunungpun banyak kita lihat remaja putrid semacam ini.
Pengarus apa dan siapa sehingga remaja putri banyak berprilaku semacam itu,mungkin pengaruh binatang flim di televise maupun yang lain.Karena mereka lihat setiap saat semacam itu dan kelihatannya malah menjadi idola maka merekapun berprilaku semacam itu,bercelana pendek dan berkaos oblong.
Padahal tubuh seorang wanita semuanya adalah aurot kecuali hanya muka dan telapak tangan.Yang boleh melihat aurot tersebut hanyalah yang menjadi mukhrimnya dan suaminya kelak.tetapi yang bisa kita lihat saat ini aurot tersebut sudah bisa “ dinikmati “ oleh setiap orang.
Tubuhmu Remaja Putri  pada dasaranya hanyalah pinjaman dari Allah SWT ,yang harus kita pakai dan rawat sesuai dengan ketentuan yang empunya yaitu Allah SWT.Allah SWT meminjamkan tubuh-tubuh remaja putri agar dirawat dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan sesuai dengan pemiliknya yaitu dalam rangka ibadah kepada Allah SWT.Tubuhmu yang mulus dan seksi hanya boleh dilihat oleh suamimu kelak ,bukan untuk ditunjukkan kepada setiap orang dijalan-jalan umum.Kasian suamimu kelak tinggal mendapatkan sisa-sisa dari “bekas “ dilihat oleh orang-orang dijalanan.
Jangan jual oberal tubuhmu dijalanan dengan harga murah karena tubuhmu akan menjadi barang murahan karena tanpa membelipun orang sudah bisa “menikmatinya” Lihatlah pakaian yang diobral dipinggir jalan  selain harganya sangat murah ,orang yang tidak akan membelipun akan memegang dan bahkan mencobanya.Tetapi bila pakaian tersebut dibungkus dengan kemasan yang rapi dan dijual dietalase took maka selain harganya tidak murahan alias oberal juga hanya orang orang yang serius akan membelinyalah yang akan memegangnya atau melihatnya.
Tubuhmu ibarat pakaian bisa berharga murahan bila kita oberal dan bisa berharga mahal bila kita bungkus dengan pakaian yang menutup aurot.
Hai Remaja Putri  akan kau oberalkah tubuhmu sehingga menjadi barang murahan ?

Hikmah:

“Umatku akan tampil pada hari kiamat dengan wajah bersinar, tangan serta kakinya berkilauan dari bekas-bekas wudhu.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim)