Gb.Warung makan dan pertokoan di pinggir jalan

Warung buah-buahan hasil penduduk setempat

Jalan Wonosari menuju pantai Sundak lewat kecamatan Tepus semakin berkembang dan menjadi sarana pengembangan ekonomi .

Beberapa titik jalan yang saat ini sudah berkembang adalah pertigaan menuju Tepus dan kecamatan Tanjungsari. Lokasi yang terletak anatara desa Hargosari dan Sidorejo Tepus  tepatnya di pertigaan ini tumbuh perkembangan ekonomi baru yang meliputi warung makan , bengkel warung buah-buahan dan sebagainya.

Jalan Wonosari – Tepus yang merupakan ruas jalan menuju pantai-pantai yang ada di daerah selatan Gunungkidul seperti Sundak,Krakal Drini ,Wediombo dan sebaginya.Dengan semakin berkembangnya jalan raya tersebut maka pembeli dari luar daerah akan semakin banyak .

Bila kita mau menuju pantai Sundak atau Krakal  bisa menikmati pemandangan alam disekitarnya sambil menikmati makanan dan minuman di warung yang ada saat ini.

Semoga semakin berkembangnya wisata di Gunungkidul maka akan meningkatkan roda perekonomian di sekitarnya salah satunya di  Sidorejo dan Hargisari Tepus Gunungkidul.

Hikmah:

“Barangsiapa memberi makan kepada orang yang berbuka puasa maka dia memperoleh pahalanya, dan pahala bagi yang (menerima makanan) berpuasa tidak dikurangi sedikitpun.” (HR. Tirmidzi)