Gb.Naik Kuda di Candi Gedongsongo Bandungan Semarang Jawa Tengah

Cukup dengan Limapuluh ribu rupiah sudah dengan pawangnya

 

Bagi yang belum pernah merasakan naik kuda ,tidak usah kuatir harus membeli kuda dahulu cukup anda ke Candi Gedongsongo Bandungan Jawa Tengah maka dengan bekal lima puluh ribu rupiah kita sudah bisa naik kuda mengitari tempat wisata tersebut dengan kuda tunggangan sekaligus pawing kudanya atau pemilik kuda tersebut.
Masuk lokasi wisatapun cukup murah hanya lima ribu rupiah perorang maka kita bisa menikmati taman wisata sekaligus pemandangan pegunungan yang indah di pegunungan tersebut sekaligus merasakan enaknya naik kuda dengan pemandu wisata pemilik kudanya. Naik turun tebing pada jalan setapak menelusuri candi Gedongsongo di beberapa tempat sekaligus melihat kawah belerang yang ada.

Gb.Lokasi perbukitan dengan jalan setapak rute kita naik kuda

Bagi yang belum pernah ke wisata Candi Gedongsongo silahkan melihat dan menimati wisata tersebut sekaligus merasakan enaknya naik kuda tanpa kita harus menyewa atau membeli kudanya,Ada puluhan kuda yang siap mengantarkan anda berkeliling lokasi dengan pemadunya sekaligus.

Hikmah :

Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh). ( Q.S Huud )