Bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah Gunungkidul Baleharjo Wonosari diserahkan sepuluh ekor kambing Qurban bantuan dari BMH Hidayatullah Yogyakarta kepada masyarakat Gunungkidul.
Penyerahan dilaksanakan pada hari Ahad 6 Nopember 2011 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1432 H yang berlangsung sekitar jam 13.00 WIB.Dari kesepuluh hewan Qurban tersebut nantinya akan didistribusikan ke daerah-daerah di kecamatan Rongkop,kecamatan Karangmojo dan kecamatan Wonosari.
Ustazd Edi Abdussalam sebagai wakil dari Hidayatulah Gunungkidul mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada BMH Hidayatullah Yogyakarta yang telah berperan aktif membantu membina dakwah di Gunungkidul, yang rawan pemurtadan dan sebagainya.
Para pengurus masjid dari daerah-daerah tersebut menerima hewan Qurban di Lokasi Pondok Hidayatullah Baleharjo Wonosari yang selanjutnya dibawa ke masjidnya masing-masing untuk selanjutnya dibagikan kepada jama’ah .
Semoga dengan kontribusi BMH Hidayatullah Wilayah Yogyakarta tersebut bisa membantu gerakan dakwah khususnya di Gunungkidul dan Indonesia pada umumnya.