Bertempat di masjid Nudaul Fitrah Hidayatullah Gunungkidul sejumlah Pengurus daerah Hidayatullah dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah Bagian Selatan mengadakan Mudzkarah Pengurus di masjid Nudaul Fitrah Hidayatullah Piyaman Wonosari Gunungkidul.
Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 15 Oktober sampai 16 Oktober 2011 ini berlangsung dengan sukses.Mudzakarah ini dihadiri oleh Pengurus –Pengurus Daerah dari Yogyakarta,Magelang,Surakarta,Karanganyar, Sragen,Wonogiri,Kebumen,Cilacap.Pengurus dari berbagai daerah tersebut sudah mulai berkumpul di lokasi sejak Dzuhur Sabtu 15 Oktober 2011.
Pembukaan dilaksanakan setelah Sholat Isya’ yang dibuka oleh Pimpinan Wilayah Hidayatullah DI Yogyakarta –Jawa Tengah Bagian Selatan Ustazd Drs Sukamto.yang dilanjutkan dengan materi pembukaan “Revolution Live” atau Perubahan Hidup.Materi ini berlangsung sampai pukul 22.30 WIB dengan diselingi dialog dan Tanya jawab.
Acara pagi dimulai dengan Sholat Lail pada pukul 03.00 WIB yang dilanjutkan Sholat Subuh dan kajian Ilmiah yang disampaikan oleh Ustazd Muhammad Syakir Syafi’I dari Pengurus Wilayah Hidayatullah Yogyakarta.
Setelah acara pribadi pagi hari dan makan pagi dilanjutkan presentasi hasil pertemuan Raker Da’i Nasional di Balikpapan Kalimantan Selatan .Dari hasil Raker Da’I di Balikpapan tersebut diharapakan bisa memotivasi da’i-da’I yang ada di daerah untuk lebih aktif membina para muallaf di daerah-daerah.
Selesai acara presentase dilanjutkan materi pemaparan program Usaha Ekonomi Mandiri yang disampaikan oleh pengurus wilayah Hidayatullah bagian Ekonomi .
Acara diakhiri dengan Sholat Dzuhur dan makan siang yang kemudian masing-masing pengurus kembali ke daerahnya masing-masing untuk selanjutnya meneruskan aktifitas dakwah menyebarkan agama Islam sehingga Islam menjadi rahmatan lil ‘alamin.
Demikian sekilas kegiatan Mudzakarah Pengurus Wilayah Hidayatullah DI Yogyakarta –Jawa Tengah Bagian Selatan semoga menjadi sarana menolong agama Allah.Amien.