Gb. Jalan Masuk Gua Ngingrong dilihat dari atas

Gua NGingrong di Mulo Wonosari Gunungkidul menjadi salah satu alternatif melepas lelah dan refresing di lama bebas dari kepenatan sehari-hari.Para penggemar kegiatan pecinta alampun semakin banyak yang berminat mengunjungi gua ini selain untuk kegiatan pecinta alam juga latiha-latihan yang ada hubungannya dengan kepecinta alaman.
Fasilitas yang sekarang sudah mulai tumbuh adalah adanya marung makan baik mie ayam baksi maupun yang lain.Hal ini selain meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar juga menjadi sarana pengunjung menikmati makanan setelah melihat-lihat gua NGingrong dari berbagai posisi.

Gb.Warung makan dan minum di atas Gua NGingrong

Bila kita pulang dari pantai Sundak atau Krakal maupun waktu berangkatpun bisa istirahat sejenak menikmati gua NGingrong ciptaaan Allah SWT dari dekat jalan raya tersebut.
Bagi bapak ibu yang akan ke pantai Sundak atau pantai Krakal silahkan mampir di Gua ini untuk istirahat maupun melepas lelah sambil makan mie ayam atau bakso dan minuman yang lain serta menikmati panorama di sekitar gua tersebut.

Bila mau lihat foto -foto yang lain silahkan buka di     SINI

Hikmah :

Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”