Gb>bapak Marsidi diantara jama'ah calon haji dari Gunungkidul

Pak Marsidi seorang pensiunan Guru di MTs Muhammadiyah Wonosari merupakan profil yang gigih dan ulet untuk mendapatkan predikat haji yang MABRUR setelah menjadi tamu Allah di Tanah Suci Mekah Al-Mukharommah.Bapak Marsidi bisa berangkat menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci selain usaha mengikuti Arisan Haji ARHAM II juga berdo’a kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dengan berdo’a semaksimal mungkin kepada Allah SWT.

Bapak Marsidi selain bekerja sebagai guru juga nyambi menjadi petani musiman di dusun Temu Pulutan Wonosari Gunungkidul.

Ujian dari Allah SWT berupa sakit gejala strook beberapa bulan sebelum berangkat tidak mengurangi semangat yang kuat untuk berangkat ke tanah suci.Alkhamdulillah pertolongan Allah SWT berpihak pada bapak Marsidi sehingga sakit setrooknya berangsur-angsur pulih kembali sehingga pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2011 bisa berangkat ke Tanah Suci bersama 303 calon jama’ah haji Gunungkidul lainnya.

Semoga kegigihan bapak Marsidi selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga bisamelaksanakan ibadah Haji dengan sebaik-baiknya dan bisa mendapat predikat Haji MABRUR.Amien.

Hikmah :

Rasulullah saw bersabda, “Haji mabrur itu tidak ada balasannya melainkan surga” (HR. Bukhari dan Muslim).