Gb.Ustazd Abdul Aziz memberikan pengajian

Gb.Ribuan Jama'ah mengikuti pengajian

Dalam rangka Syawalan Sub Karangtaruna dusun NGliparLor,desa Nglipar kecamatan NGlipar Gunungkidul serta menggerakkan dakwah di kecamatan Nglipar makadiadakan pengajian dengan mengundang Ustazd Abdul Aziz dari Blitar Jawa Timur.

Pengajian yang dilaksanakan bertempat di lapangan Nglipar dilaksanakan pada hari  Jum’at ( malam Sabtu ) 16 September 2011 dari bakda sholat Isya’ sampai selesai.

Ketua Panitia mas Angger Adi P dibantu sekeretaris mas Nurhadi Fitroh bekerja ekstra sejak perencanaan sampai pelaksanaan.Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut juga ditampilkan hiburan Nasyid dari SMA N 1 Wonosari.

Sejak sehabis sholat Isya’ jama’ah berbondong-bondong dari segala penjuru Gunungkidul untuk mengikuti pengajian yang disampaikan oleh Ustazd Abdul Aziz  seorang mantan pemeluk agama Hindu yang mendapat Hidayah sehingga masuk Islam dan menjadi da’i diberbagai pelosok di Indonesia meluruskan aqidah Umat Islam yang bercampur baur dengan ajaran agama yang lain.

Gb.Penampilan Nasyid dari SMA N 1 Wonosari

Gb.Panitia berpose bersama Ustazd Abdul Aziz

Kegiatan pengajian dimulai dengan pembawaan gema wahyu Illahi dan sambutan ketua panitia mas Angger Adi P .Selesai sambutan ketua panitia langsung dilanjutkan pengajian dengan dipandu oleh Bapak Muhammad Isa seorang tokoh agama Islam yang tidak asing lagi di kecamatan Nglipar.Dalam pengajiannya Ustazd Abdul Aziz menyampaikan banyaknya umat Islam yang melaksanakan Ibadah mengambil dari ajaran agama lain khususnya agama Hindu.Beliau tahu persisi banyak ajaran agama Hindu yang dipakai untuk peribadatan umat Islam saat ini.Untuk itu beliau mengajak kepada segenap hadirin yang mengikuti pengajian saat itu agar kembali melaksanakan peribadatan kembali kepada Al-Qur’an dan Hadits.

Sampai akhir pengajian segenap dua ribuan jama’ah tidak beranjak dari tempat duduknya mendengarkan uraian pengajian ustazd Abdul Aziz.

Demikian sekilas pengajian akbar di NGLIPAR LOR dalam rangka Syawalan Sub Karangtaruna NLIPAR LOR bersama Ustazd Abdul Aziz seorang da’i yang mantan pemeluk Hindu,Semoga menambah wawasan umat Islam saat ini agar kembali ke sumber utamanya Al-Qur’an dan Al-Hadits.Amien

Hikmah:

“Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya”. (HR. Bukhari).