Gb. Kapten Infantri Sarji memberikan sambutan

Safari Tarowih MUSPIKA kecamatan Wonosari kabupaten Gunungkidul di masjid Al0Huda Singkar II Wareng dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2011.Jama’ah masjid Al-Huda yang sudah siap menjemput para tamu dari MUSPIKA kecamatan Wonosari sejak sebelum adzan Isyak sudah menunggu di luar masjid. Setelah rombongan dari MUSPIKA Wonosari datang maka sholat Isya’ maka sholat Isya’ dimulai dengan imam bapak Pujiman.Selesai sholat Isya’ dilanjutkan sholat Tarowih .Kegiatan safari dimulai dengan sambutan takmir masjid Al-Huda yang diwakili bapak Simin Prambudi dilanjutkan sambutan lurah desa Wareng bapak Sakiyo S Sos dan sambutan pimpinan rombongan MUSPIKA kecamatan  yang diwakili  oleh Kapten Infantri Sarji.

Pengajian inti disampakan oleh ustazd Harun Suyanto SAg,dalam tausiyahnya ustazd Harun Suyanto SAg mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir agar selalu meningktkan  ketaqwaan kepada Allah SWT khususnya pada bulan Romadlon 1432 H sehingga Insya Allah nanti keluar dari bulan Romadlon bisa mendapatkan derajat Taqwa yang Insya Allah akan menjadi jalan keluar dari segala kesulitan yang kita hadapi sehingga menjadi langkah keselamatan dunia dan akherat.

Demikian sekilas kegiatan safari Tarawih MUSPIKA kecamatan Wonosari di masjid Al-huda Singkar semoga menjadi sarana meningkatkan tali ukuwah antara umat Islam dan pemimpin di masyarakt. Amien

Hikmah :

“Paling dekat seorang hamba kepada Robbnya ialah ketika ia bersujud maka perbanyaklah do’a (saat bersujud)” (HR. Muslim)