Gb.Pelantikan Pimpinan Cabang A'syiyah Playen

Gb.Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Playen periode 2010-2015

Bertempat di komplek SMK Muhammadiyah 2 Playen ,hari Ahad 24 Juli 2011 dilaksanakan pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Cabang A’isiyah kecamatan Playen Gunungkidul.

Acara yang dimulai sekitar jam 14.00 WIB dibuka dengan gema wahyu Illahi yang dibawakan oleh ustazd Barudin dari Playen.Sambutan ketua panitia disampaikan oleh bapak Subardan serta dilanjutkan pelantikan Pimpinan Cabang A’isyiyah kecamatan Playen oleh ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Gunungkidul Ibu Drs Hj Fatimah Mahmud MM .Sebagai ketua umum Pimpinan Cabang A’Syiyah Playen periode 2010-2015 adalah ibu Siti Nurhayati SAg .

Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah kecamatan Playen dilantik oleh Ketua Umum PDM bapa H Muhammad Sukamto SAg.Adapun ketua umum PCM Playen periode 2010-2015 adalah bp Drs H Amirudin.

Selesai pelantikan dilanjutkan sambutan dari ketua PCM terpilih bapak H Amirudin dilanjutkan sambutan camat Playen bapak  H. Mihsan MSi.Dalam sambutannya camat Playen minta kepada seluruh hadirin untuk membantu program pemerintah kecamatan Playen dibidang kemajuan kemasyarakatan.

Pengajian inti disampaikan oleh bapak H Muhammad Sukamto SAg  beliau,dan dalam pengajiannya beliau mengajak kepada seluruh hadirin untuk bergandengan tangan menggerakkan dakwah di kecamatan Playen sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Selesai pengajian dan Tanya jawab maka acara pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan A’Isyiah Playen ditutup sekitar pukul 16.30 WIB.

Demikian sekilas kegiatan pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan A’Isyiyah Playen periode 2010-2015 semoga menjadi sarana menggerakkan dakwah di Playen khususnya dan Gunungkidul pada umumnya.

Gb.Bapak H Muhammad Sukamto SAg memberikan pengajian

Hikmah:

“Bau mulut seorang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah pada hari kiamat dari harumnya misik (minyak wangi paling harum di dunia). “(HR. Bukhari)