Gb.Sebagian Jama'ah putra

Gb.Pentas seni musik khosidah

Dalam rangka meningkatkan rasa syukur pada Allah SWT atas kelulusan ujian tingkat SD,SMP dan SMA di Semin  maka bertempat di Musholla Darus Salam Puntuk Pundungsari Semin Gunungkidul.Pengajian tasyakuran yang bertempat di Musholla Darus salam Pundungsari berlangsung meriah dan semarak dengan dihadiri oleh jama’ah sekitar 800 orang.

Pada tahun ajaran 2010/2011 jumlah peserta ujian Nasional di Pundung sari Semin terdiri dari tingkat SLTA 45 siswa,tingkat SLTP 40 siswa ,tinkat SD 15 orang.

Sebelum pengajian dan do’a tasyakuran dimulai terlebih dahulu para jama’ah pengajian dihibur oleh Khosidah Campursari Dewi Nada dari Sawit Ponjong Gunungkidul.Campursari dengan penampilan yang prima menambah semarak kegiatan tasyakuran tersebut yang juga diikuti oleh penampilan Remaja Masjid setempat.

Pengajian tasyakuran saat ini disampaikan oleh Ustazd Muhammad Sholeh dari Cangkringan Sleman Yogyakarta.Adapun do’a Tasyakuran disampaikan oleh Ustazd Khasibin Bahri  dari Pundungsari Semin.

Gb.Ustazd Khasibin Bahri memimpin do'a

Pelaksanaan tayskuran tersebut berlangsung meriah dan sukses, dan dalam kegiatan ini ketua panitia di pegang oleh saudara Nico Boneti alumnus SMK Muhammadiyah I Playen lulusan tahun 2010-2011,dengan wakil ketua Desy Susanti.Selain pengajian juga diserahkan kenang-kenangan dari para peserta ujian yang lulus tahun ini kepada Ustazd Khasibin Bahri .

Demikian sekilas  kegiatan pengajian tasyakuran kelulusan sekolah di Pundungsari Semin Gunungkidul,semoga menjadi salah satu sarana meningkatkan ketaqwaan remaja Islam di Pundungsari khususnya dan Semin pada umumnya.