Gb. KH Willy Brodus Romanus Lasiman Memberikan pengajian

Dalam rangka meningkatkan ke-Imanan umat Islam di masjid Al-Huda dusun Mojo desa Dadapayu Semanu serta untuk menguatkan aqidah umat Islam di dusun Mojo khususnya serta desa Dadapayu pada umumnya ,maka takmir masjid AL-Huda dusun Mojo menyelenggarakan tabligh Akbar bersama KH WR Lasiman dari PP Perbandingan Injil –Al-Qur’an Cangkringan Sleman.

Gb.Masid Al-Huda ,Mojo Dadapayu Semanu

Pengajian yang dilaksanakan pada hari Ahad 12 Juni 2011 bekerja sama dengan Yayasan Perisai Tauhid Yogyakarta,Takmir masjid Al-Huda dusun Mojo serta SMK Muhammadiyah I Playen Gunungkidul.Sekitar pukul 10.30 WIB pengajian dimulai dengan pembacaan Gema Wahyu Ilahi dilanjutkan sambutan takmir masjid Al-Huda ,sambutan pemerintah dusun Mojo .

Pengajian inti yang disampaikan oleh KH WR lasiman membahas tentang hikmah Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW serta penjelasannya dengan mengambil surat Al-Isro’ ayat 1.Dalam tablighnya beliau menyampaikan agar umat Islam di dusun Mojo mau meningkatkan kualitas Sholatnya sehingga dengan peningkatan kualitas sholat tersebut Insya Allah akan menurunkan Rahmat Allah SWT di dusun Mojo dan sekitarnya.

Selain itu dalam ajakannnya beliau juga mengajak kepada seluruh hadirin agar tidak tergiur dengan iming-iming harta dan dunia dengan mengorbankan aqidah Islamnya dan masuk ke agama yang lain.

Diakhir pengajiannya belai menutup dengan do’a mohon kepada Allah SWT agar seluruh jama’ah diberi kekuatan dalam memegang agama Islam dan memperjuangkannya sehingga Islam menjadi Rohmatan lil’alamin.

Pengajian ditut up dengan Hamdalah dan dilajutkan dengan sholat Dzuhur berjama’ah,dan setelah makan siang rombongan dari Perisai Tauhid  meninggalkan lokasi pengajian untuk kembali ke Yogyakarta.

Gb.Jama’ah ibu-ibu

Demikian sekilas kegiatan dakwah di masjid Al-Huda dusun Mojo desa Dadapayu Semanu semoga menjadi sarana menolong agama Allah sehingga agama Islam bisa menjadi rhamat bagi warga Dadapayu khususnya dan  Gunungkidul pada umumnya.Aimen

Lihat Foto-Foto lainnya di SINI

Hikmah :

“Paling dekat seorang hamba kepada Robbnya ialah ketika ia bersujud maka perbanyaklah do’a (saat bersujud)” (HR. Muslim)