Gb. Lokasi Bazar di arena STQ Se-DIY di Wonosari

Bazaar dalam rangka memeriahkan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) se DIY bertempat di alun-alun Wonosari berlangsung sejak Senin 2Mei dan akan berakhir tanggal 5 Mei 2011.Kegiatan ini diikuti oleh  perwakilan dari 18 kecamatan yang ada di Gunungkidul.Bazar di buka oleh Sekda Gunungkidul Drs M Joko Sasono pada hari Senin 2 Mei 2011.

 Usai dilakukan pembukaan seluruh stand bazar dibanjiri ratusan pengunjung terutama dari warga Kecamatan Wonosari dan sekitarnya.Selain dari perwakilan KUA se kabupaten Gunungkidul juga di ikuti oleh peserta-peserta khusus dan banyak dari pengusaha pengusaha kecil yang ada di kecamatan-kecamatan .Pengusaha makanan ,kerajinan pandai besi ,alat-alat rumah tangga serta kerajinan tangan juga memeriahkan kegiatan ini.
Pengusaha kecil dari luar daerahpun banyak dijumpai di arena bazar ini untuk menjemput rezeki dari Allah SWT,salah satunya adalah bapak Jayadi dari Racaekek Bandung Jawa Barat yang menjual CD Islami di lokasi bazar tersebut.
Semoga kegiatan Bazar ini selain ikut menyemarakkan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) se DIY tahun 2011 di Gunungkidul juga bisa mendongkrak roda ekonomi masyarakat pengusaha kecil serta yang lebih penting adalah menjadi salah satu wahana mencetak generasi yang Qur’ani yang siap mengemban amanah dari Allah SWT menjadi kalifah di muka bumi.

Hikmah:

“Umatku akan tampil pada hari kiamat dengan wajah bersinar, tangan serta kakinya berkilauan dari bekas-bekas wudhu.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim)

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI