Kasus siswi SMP meninggal karena disinyalir abortus baru saja terjadi di salah satu kecamatan di Gunungkidul, pupus sudah harapan meraih cita-cita baik di dunia agar menjadi manusia yang mulya dan bermanfaat bagi orang lain serta cita -cita di akherat agar kita masuk surga.

Perzinaan yang dipicu oleh berbagai hal saat ini menjadi salah satu yang mengkawatirkan siapa saja yang peduli terhadap akhlaq dan pendidikan.Situs Porno yang mudah diakses oleh remaja-remaja yang masih sekolah baik lewat Handphone maupun internet milik pribadi maupun Warung Internet.Menurunnya kepedulian sebagian masyarakat terhadap lingkungan yang ada karena meningkatnya kesibukan untuk memenuhi kebutuhan hidup juga menjadi salah satu pemicu merebaknya perzinaan karena remaja-remaja menjadi bebas tanpa kontrol lingkungan.

Untuk itu para pelajar khususnya yang putri hati-hatilah ,jangan korbankan “MAHKOTAMU” karena hanya sekedar permintaan pacar dan sebagainya.Bila kamu berikan maka hancurlah masa depanmu ,bila engkau hamil maka akan menjatuhkan harga dirimu keluargamu dan lingkunganmu.Belum lagi bila pacarmu berkhianat kemudian melarikan diri atau tidak bertanggungjawab ,maka aib tersebut akan terbawa sampai janin di rahimmu lahir.Anakmu akan menanyakan siapa bapaknya? lalu akan kau jawab bagaimana!

Bila engkau hamil kemudian engkau menyampaikan kepada pacarmu,belum tentu pacarmu mau bertanggungjawab atas perbuatannya yang menyebabkan ada janin di dalam rahimmu.Berapa banyak remaja yang mati sia-sia karena dibunuh pacaranya gara-gara menyampaikan bahwa wanita tersebut sudah hamil? Sangat banyak sekali.Jangan kau menjadi korban berikutnya .Dibunuh pacar karena terlanjur hamil “SENGSARA DUNIA AKHERAT”

Perzinaan sangat besar dosanya dihadapan Allah dan merupakan perbuatan yang sangat terhina ,dosa itu baru bisa ditebus dosanya setelah engkau dicambuk sebanyak 100 x oleh orang yang kuat lagi sehat.

Jauhilah pacaran ,karena pacaran MENDEKATI ZINA.Belajarlah dengan tekun untuk meraih cita-cita dahulu Insya Allah engkau akan dapat suami yang sholeh.

Ingat “Laki-laki baik- baik untuk wanita baik-baik dan wanita baik-baik untuk laki-laki baik-baik”begitu juga sebaliknya “Laki-laki pezina untuk wanita pezina dan wanita pezina untuk laki-laki pezina” Kita mau pilih yang mana ?Dopersilahkan untuk memilih sendiri-sendiri.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI