Ulat Bulu yang mewabah saat ini di Indonesia berdasarkan sumber dari berbagai media ,maka tanaman-tanaman yang banyak di makan meliputi ;

1.Di Buleleng, Bali Ulat Malah Lahap Benalu yang tumbuh di pohon mangga, sedangkan mangganya sendiri tidak dimakan

2. Probolinggo, perlu perbaikan pohon mangga sesegera mungkin. seperti diketahui mangga menjadi target utama jutaan ulat.
3.Di Grobogan, Jawa Tengah. Di Desa Katekan, Kecamatan Brati, ulat bulu kini telah menyerang tanaman terong milik petani.Masih terlihat banyak ulat yang masih menempel di daun, batang, maupun buah.
4.Di Jakarta ulat bulu menyerang pohon cemara yang
Burhanudin menuturkan, Seperti diketahui, wilayah Tanjung Duren diserang ribuan ulat bulu yang menyerang puluhan pohon cemara di Kelurahan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol. Taman Monas, Ulat bulu di Monas dapat ditemukan di sejumlah pohon beringin di sana.
5.NGanjuk – ulat bulu berwarna hitam kecoklatan ini menyerang pohon kedondong

6.Yogyakarta di kabupaten  Bantu, ulat bulu menyerang di kecamatan Bambangliuro, yakni 2 pohon mangga,sedangkan di desa Palbapang menyerang  1 pohon rambutan. Di Sleman menyerang kecamatan Gamping menerang pohon semak-semak di kecamatan Depok menyerang 2 pohon kedondong.

Kalurahan Gedongkiwo kecamatan Mantrijeron tepatnya di Pusat Satwa dan TanamanHias Yogyakarta ( PASTHY) ulat bulu menyerang tanaman bunga kenanga.

Demikian beberapa tanaman dan pepohonan di beberapa daerah di Indonesia saat ini ,semoga menjadi peringatan bagi kita ,agar musibah ini lekas bisa di atasi.Musibah terjadi salah satunya karena banyaknya kemaksiatan yang terjadi saat ini,pornografi, perzinaan ,minuman keras dan sebagainya beredar di masyarakat dengan bebasnya.
Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI