Gb.sebagian Peserta Mengikuti Pembahasan Soal di Aula Sekolah

Gb.Para juara berpose dan menerima doorprise dari sekolah dan BRI Cabang Gunungkidul

Salah satu betuk pengabdian masyarakat SMK Muhammadiyah I Playen pada tahun ajaran 2010-2011 adalah membantu mensukseskan UNAS siswa kelas 3 SMP di lingkungan Gunungkidul . Bentuk realistisnya berupa Try Aut soal-soal UNAS tingkat SMP kelas 3 yang bekerja sama dengan Ganesha Operation Cabang Gunungkidul.

Alkhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.Sambutan siswa -siswa kelas 3 dari penjuru Gunungkidul berdatangan.Setelah pengerjaan Try Out selesai maka seluruh peserta berkumpul di AULA yang sudah disediakan untuk sekedar menikmati minuman air mineral dan snack ala kadarnya.Sambil menikmatinya para siswa SMP kelas 3 dihibur oleh siswa-siswa SMK muhammadiyah I Playen.

Selain hiburan dari para siswa SMK Muhammadiyah I Playen juga dibagikan ratusan doorprise baik dari sekolah maupun dari sponsor.Salah satu sponsor dalam kegiatan ini adalah BRI Cabang Wonosai Gunungkidul Yogyakarta.Dalam kegiatan ini BRI Cabang Gunungkidul memberikan ratusan doorprise pulpen, payung serta tas.

Selesai pembagian doorprise diumumkan juga hasil Try OUT tersebut kepada para peserta ,dan sekaligus diambil 3 besar peserta terbaik.Tiga peserta terbaik dalam kesempatan ini juga diberikan doorprise untuk menambah motivasi belajar mereka.

Dalam kesempatan ini keluarga besar SMK Muhammadiyah I Playen mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepad pihak-pihak yang terkait atas suksesnya kegiatan tersebut.Ucapah terima kasih diucapkan khusus kepada Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Gunungkiidul dan BRI Cabang Wonosari atas bantuannya semoga menjadi amal sholeh bagi para pengelolanya serta menjadi lembaga yang terus berkembang seiring dengan kemajuan masyarakat.Semoga Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation dan VRI Cabang Gunungkidul terus maju dan Jaya.

Hikmah :

”Do’a yang diucapkan antara azan dan iqomat tidak ditolak (oleh Allah)”. (HR. Ahmad)