Alkhamdulillah kini telah hadir stasiun TV Muslim yang Insya Allah menjadi alternative keluarga kita untuk mendapatkan informasi dan hiburan .Stasiun TV yang saat ini cenderung kurang mendukung pendidikan anak-anak kita khususnya ditinjau dari segi akhlaq dan aqidah maka dengan kehadiran stasiun TV tersebut menjadi penyejuk hati kita karena efek acara TV bagi anak-anak kita yang sangant dahsyat.

Hadirnya As Salam TV pada 1 Muharram 1432 H (7 desember 2010) yang diprakarsai oleh Ulama di Indonesia seperti KH. Abdullah Rasyid Abdullah Syafi’ie dari Perguruan Islam As Syafi’iyah belum bisa banyak diakses dan diketahui oleh umat Islam. As Salam dapat di akses pada frekuensi VHF 195 Mhz.

Selain itu kehadiran acara Islami di TV satelit seperti Alif TV besutan grup Republika (Mahaka) dan MNC Muslim di Indovision yang hadir setiap hari namun tetap tak mampu menjangkau umat Islam lain yang belum mempunyai sambungan TV Satelit.Bagi yang belum mempunyai jaringan satelit maka akan akan kesulitan menakses TV tersebut.

Alkhamdulillah kehadiran As Salam TV dan kemudian disusul Pencerahan.TV menjadi alternative kita menyediakan hiburan dan  sumber pengetahuan yang cocok dengan selera Muslim.Bagi keluarga Muslim yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Pencerahan silahkan membuka di  http://pencerahan.tv/.Menurut Para pendirinya, Insya Allah bulan April 2011 ini akan hadir lebih lengkap, dinamis, atraktif. Jika ada saudara-saudara umat Islam ada yang ingin bekerja sama dengan Pencerahan.TV atau ada yang ingin memperkuat bandwidth dan storage servernya maka insya Allah dapat dibantu oleh para pendirinya yang telah mewakafkan satu rak dan koneksinya di IDC untuk dakwah islam online dan dipersilakan menentukan donasi sukarela semampunya yang dananya akan digunakan kembali untuk membantu dakwah saudara-saudara umat Islam lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi saudara Apud dari voa-islam.com, hp: 081219808500

Kita do’akan semoga stasiun TV Muslim bisa berkembang dan mendapat kekuatan dari Allah SWT Amien.

Hikmah:

“Umatku akan tampil pada hari kiamat dengan wajah bersinar, tangan serta kakinya berkilauan dari bekas-bekas wudhu.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim)

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI