Gb.Salah satu taman di Salah Satu Rumah Sakit ,menyejukan pandangan bagi yang melihatnya

Gb.Pohon-Pohon yang dibentuk menyerupai binatang juga membuat pandangan kita terasa enak

Kepadatan penduduk yang selalu meningkat serta semakin sempitnya lahan menyebabkan bangunan gedung dan aspal serta beton bertebaran di kota-kota kabupaten ,propinsi maupun ibukota negara.Efeknya selain menambah suhu menjadi panas ,peresapan berkurang juga pandangan menadi gersang .

Sebagai salah satu alternatif agar pandangan kita tidak gersang serta menambah lahan peresapan dan menyejukkan pandangan adalah dengan memanfaatkan lahan yang ada untuk taman yang penuh dengan hijauan baik tanaman maupun rumput dan desain air yang mengalir.

Dengan adanya taman -taman tersebut maka pandangan kita akan terasa sejuk dan tentram ,apalagi dengan desain air mengalir atau air mancur adan air terjun maka akan membuat lebih tentram alam hati yang kita rasakan.Bila tidak memungkinkan cari yang sekiranya ada lahan sekecil apapun untuk ditanamaitanaman baik langsung maupun dengan pot-pot bunga sehingga selain tidak terasa gersang juga mampu menyediakan oksigen di siang hari.

Mari kita masyarakatkan tamanisasi di lingkungan kita semampu kita.

Hikmah:

“Umatku akan tampil pada hari kiamat dengan wajah bersinar, tangan serta kakinya berkilauan dari bekas-bekas wudhu.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim)

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI

Dapatkan Dolar Di Sini

Advertisements