Gb.papan Nama Pondok Pesantren Al-Hikmah II

Gb. Para Santri membantu menurunkan bantuan dari donatur

Pondok Pesantren Al-Hikmah II yang khusus menampung anak –anak yatim piatu dan merupakan cabang Pondok Pesantren Al-Hikmah I di Karangmojo asuhan KH Harun Al-Rosyid saat ini menampung sekitar 20 santri putra dan putri.

Pondok Pesantren yang saat ini di asuh oleh Ustazd Syaiful dan istri menempati dua lokasi satu untuk putra yang sudah menempati rumah milik pondok dan satunya lagi menempati rumah milik Ibu Yumaroh.

Kegiatan santri di pagi hari ,para santri belajar di sekolah formal Sekolah Dasar dan pada sore serta malam dan pagi hari belajar agama di pondok.Sementara ini kegiatan keagamaan di Pondok diasuh oleh Ustazd Syaiful dan istri juga dibantu pengurus yang lain antara lain bapak Supomo yang juga tokoh masyarakat di Branjang .

Keperluan makan dan konsumsi selain subsidi dari Pondok Pesantren Al-Hikmah I juga menerima dari donator diluar pondok yang mau menyisishkan sebagian rezekinya untuk kebutuhan anak yatim .

Demikian sekilas pondok pesantren Al-Hikmah II yang menampung anak-anak yatim piatu dan fakir miskin ,bagi bapak ibu yang mempunyai kelebihanrezeki dari Allah SWT dipersilahkan menyisishkan sebagian rezekinya untuk membantu biaya makan dan konsumsi yang lain dari santri yang ada di Al-Hikmah II.Insya Allah bantuan dari bapak ibu dermawan akan dialas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda, Amien.

Hikmah:

“Umatku akan tampil pada hari kiamat dengan wajah bersinar, tangan serta kakinya berkilauan dari bekas-bekas wudhu.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim)

Dapatkan Dolar Disini