Gb.Air Kelapa Penghancur batu ginjal

Penyakit batu ginjal banyak terjadi di daerah-daerah yang airnya banyak mengandung zat kapur .Gunungkidul salah satunya ,yang merupakan daerah pegunungan seribu dengan batu kapurnya banyak mempengaruhi kadar air dalam tanah.Kadar air dalam tanah yang banyak mengandung kapur secara tidak langsung berpengaruh pada masyarakat yang mengkonsumsinya.

Kesadaran untuk enyaring air minumnya yang rendah atau masih kurang menyebabkan kesehatan ginjl banyak terganggu karena batu yang mengendap dalam ginjal maupun saluran kencing.

Tetapi Allah SWT ternyata Maha Rohman dan Rohim dengan menciptakan pohon kelapa yang banyak tumbuh di daerah –daerah yang airnya berkapur.Dengan suburnya pohon kelapa tersebut makasalah satu manfaat dari air kelapa adalah mampu memecah batu ginjal yang sudah ada dalam tubuh manusia.

Bila penderita batu ginjal membiasakan meminum air kelapa secara rutin maka air kelapa tersebut Insya Allah akan membantu memecah batu ginjal dan memudahkan batu ginjal yang sudah terpecah tersebut keluar bersama dengan urine penderita tersebut. Air kelapa berkhasiat sebagai diuretik, yaitu untuk memperlancar pengeluaran air seni. Sebagai diuretik natural yang steril, air kelapa muda melancarkan air seni dan membantu membersihkan saluran kemih. Hal ini berkhasiat mengeluarkan zat-zat toksin dari tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih

Untuk itu bagi penderitan batu ginjal maupun radang saluran kencing karena zat kapur yan mengendap silahkan membiasakan untuk meminum air kelapa muda yang sudah di sediakan Allah SWT untuk kita semua, selain praktis juga non kimia sehinga tanpa efek samping yang berarti.Semoga ada manfaatnya.

Hikmah :

Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI