Gb. Mas Darum Teman Yang sudah 26 tahun baru ketemu dan mas Suratal

Gb. Mas Darum dan Penulis

Ketemu teman lama ternyata bisa menajdi sarana hiburan tersendiri bagi siapa saja termasuk saya.Sewaktu mau mandi di suatu sore hari karena baru pulang dari kerja,pintu kamar di ketruk ternyata ada dua orang yang bertamu.Yang satu teman sekantoir dulu bapak Suratal yang satunya lagi teman yang sekitar 26 tahun berpisah .Mas Darum teman satu kelas di SMK N 2 Wonosari ( STM Negeri Wonosari) bersilaturohmi ke rumah.setelah saya persilahkan duduk mas Darum dan Mas Suratal ,terasa hati ini begitu gembira karena ketemu teman sekelas yang sudah lamaberpisah.

Cerita kesana kemari dan mengenang sewaktu masih sekolah di SMK menjadi hiburan tersendiri bagi saya dan keluarga tidak terkecuali mas Darum dan Mas Suratal.Ternyata silaturahmi bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kita tanpa harus keluar dana ,tinggal berkunjung, terus ngobrol tukar pengalaman dan sebagainya Insya Allah bisa menambah rekatnya persaudaraan dan silaturahmi serta menjadi hati terhibur sehingga badan menjadi sehat.Semoga mas Darum yang bertugas di TNI Angkatan Laut dan berdinas Di Manukwari Irian Barat selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT dan bisa meniti karier di TNi dengan sebaik-baiknya untuk melindungi bangsa dan negara dari segenap ancaman mara bahaya.

Hikmah :

96. Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.( Q.S 7. Al-A’raaf ayat 96)

Dapatkan Dolar Disini