Anton Windi Sulistiono 

Mas Anton Windi Sulistiono yang sewaktu masih sekolah aktif di masjid menjadi penggerak remaja masjid Al-Huda Singkar II,Wareng Wonosari Gunungkidul ,setelah lulus dari SMk kemudian bekerja di bengkel DIPO Lokomotif Bandung.

Kegiatan sehari-hari mas  Anton sejak berangkat dari Cimindi Bandung di mana ia bertempat tinggal ,rata-rata berangkat dari rumah jam 06.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor Honda TIGER 2000 menelusuri kota Bandung dengan melewati jalan Cimahi -Stasiun Besar Bandung dengan durasi waktu sekitar dua puluh menit.Sesampai di lokasi kerja ,setelah berganti dengan pakaian kerja langsung mengecek lokomotif agar siap operasi atau dinas.

sesudah selesai mengecek lokomotif yang mau jalan dan lokomotif tersebut sudah siap dioperasikan serta dijalankan maka sambil menunggu kereta api berikutnya yang baru datang mas Anton mengecek adminstrasi dan menulis pengecekan administrasi yang sudah dilaksanakan begitu juga pendistribusian minyak pelumas dan bahan bakar lokomotif.

Begitu seterusnya sampai jam kerja selesai sekitar jam dua belas siang.Pada sife sore mas Anton masuk jam dua belas sampai jam enam sore atau jam 18.00 WIB.Pada sife malam masuk jam 18.00 WIB samapi jam 06.00 WIB begitu seterusnya.

Di sela-sela melaksanakan kewajibanya di DIPO Lokomotif Bandung tidak lupa mas Anton aktif mengikuti kegiaatan keagamaan baik di masjid lingkungannya juga kadang-kaang mengikuti pengajian AHAD pagi di PP Darut Tauhid  Bandung.

Secara berkala sebulan sekali atau dua bulan sekali mas Anton pulang kampong ke kampong kelahirannya di Singkar II Wareng Wonosari Gunungkidul.Bila pulang pun tidak lupa mengikuti jama’ah di masjid Al-Huda  dan juga mengikuti kegiatan TPA membimbing anak-anak TPA bersama remaja masjid yang lain.

Demikian sekilas profil remaja masjid yang sukses masuk dunia kerja ,” Barang siapa menolong agama Allah maka Allah akan menolongnya dan menguatkan kedudukannya”

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI