Kajian Majelis Ta’lim Anshorullah “Keluarga Sakinah” putaran bulan Maret 2011 bertempat di rumah bapak Muhammad Fajar Nugroho ( Abu Zaim) Kemorosari II,Piyaman Wonosari,Gunungkidul.Kajian dengan mengambil tema “Anak adalah amanah yang Allah titipkan untuk dijaga serta dibimbingagar menjadi anak sholehdan menjadi investasi di masa tua juga di akherat kelak,maka wajib bagi orang tua untuk mendidik anak sesuai koridor Syariat”.

Kajian yang dimulai sekitar jam 13.30 WIB dibuka dengan ucapan Basmallah serta sambutan tuan rumah bapak Muhammad Fajar Nugroho dilanjutkan kajian keluarga sakinah yang disampaikan oleh Ustazd Abu Ibrohim Ahmad Fauzan dari Pondok Pesantren Ansharullah Siyono Wetan Logandeng Playen.Kajian saat ini menekankan pentingnya mempersiapkan anak-anak kita agar nantinya menjadi generasi Islam yang berbakti pada orang tua dan keluarga serta mampu menegakkan agama dan menolong agama Allah. Dengan pencapaian tersebut Insya Allah anak-anak kita akan menjadi investasi kita baik ketika kita sudah tua maupun ketika kita sudah di alam khubur kelak.

Kajian diakhiri dengan dialog dan tanya jawab berkenaan dengan kasus-kasus yang ada di keluarga maupun dampak negatif teknologi yang secara langsung maupun tidak langsung berdampak pada anak-anak kita.

Demikian sekilas kajian keluarga sakinah pondok pesantren Ansharullah SiyonoWtean Logandeng Playen semoga menjadi salah satu langkah menyiapkan generasi yang kuat menegakkan agama Islam di muka bumi.Amien.

PT Arminareka Perdana