Gb.Warung sate Moro seneng Jeruksari Wonosari

Warung sate “ Moro Seneng “ yang berlokasi di sebelah barat jembatan Jeruksari Wonosari merupakan salah satu warun g sate di Wonosari Gunungkidul.Warung yang menyediakan menu sate kambing, tongseng serta gule disertai minuman es the,es jeruk dan sebagainya  banyak dikunjungi oleh masyarakat karena cita rasanya yang khas dan harganya yang murah.

Warung yang semula berada di sebelah tenggara pasar pring dan pasar burung Kepek Wonosari  dengan kios yang saat sederhana ,alkhamdulillah saat ini sudah menempati bangunan milik sendiri yang representative dan nyaman untuk pengunjung.

Warung sate yang di rintis oleh BU SADEMI bersama suami pada tahun 1973 dengan warung yang masih menyewa  ,mulai tahun 2008 sudah berhasil membeli tanah sendiri dan mendirikan bangunan permanen sehingga pembeli lebih nyaman menikmati masakan sate bu SADEMI.

Setiap hari buka dari jam 09.30 WIB sampai sekitar jam 15.00 WIB dan rata –rata menghabiskan daging satu ekor kambing seharga sekitar enam ratus ribu rupiah.Harga perporsi ,sate + nasi putih dan minuman untuk sate dan nasi goring cukup membayar lima belas ribu rupiah sedangkan untuk gulai kambing perporsi termasuk nasi dan minuman seharga sepuluh ribu rupiah.

Selain melayani pembelian langsung BU Sademi juga melayani pesanan yang bisa diambil maupun di antar ke rumah pemesan. Bila pembaca  mau pesan bisa menghubungi no HP : 081 388 091 528.

Demikian sedikit kisah sukses bu Sademi dengan warung sate “Moro Seneng “ dengan usaha keras dan ketekunan alkhamdulillah bisa sukses merintis usaha yang sedikit banyak bisa menambah lapangan kerja dan mengurangi pengangguran . Semoga usaha bu Sademi dengan warung satenya “Moro seneng “ selalu dalam linungan Allah SWT an bisa berkembang menjai warung yang memuaskan pelanggan I Wonosari pada umumnya.

Hikmah :

Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”

PT Arminareka Perdana