Gb. Banyak Peserta Yang menyewa angkot demi kepraktisan

GB. Pendaftaran Ulang di Loket Panitia

Dalam rangka mensukseskan lulus Unas bagi siswa-siswa SMP dan Mts terutama yang berlokasi di Gunungkidul ,SMK Muhammadiyah I Playen mengadakan Try Out pelajaran-pelajaran UNAS pada hari Sabti 5 Maret 2011 yang bertempat di kampus I depan POOL Maju Lancar Siyono Logandeng Playen.

Sejak pukul 07.00 WIB segenap panitia baik siswa maupun guru karyawan sudah berada di sekolah untuk menyambut siswa –siswa SMP yang berdatangan dari berbagai penjuru di Gunungkidul untuk mengikuti Try Out. Peserta yang dating langsung menukarkan bukti pembayaran di loket dengan undian door prise dan kenang-kenganan dari BRI Cabang Wonosari berupa pulpen,dan bagi yang belum mendaftar langsung mendaftarkan diri pada petugas yang ada.

Pukul 08.00 WIB setelah seluruh peserta memasuki ruangan kegiatan Try Out dimulai ,sebanyak 168 peserta dibagi menjadi 8 ruang,selama 2 jam mengerjakan soal-soal dari Ganesha Operation Cabang Gunungkidul.Pukul 10.00 WIB waktu pengerjaan selesai dilanjutkan pembahasan  soal-soal di ruang pembahasan yang dipandu langsung dari Ganesha Operation,yang berakhir pukul 11.00 WIB

Pukul 11.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB dilanjutkan pembagian door prise dari SMK Muhammadiyah I Playen, Ganesha Ooeration maupun sponshor sip Banki Rakyat Indonesia Cabang Wonosari.

Demikian sekilas kegiatan pengabdian masyarakat yang berupa membantu siswa dan siswi SMP dan Mts mempersiapkan materi materi Unas ,Semoga Allah SWT member kemudahan kepada adik-adik siswa SMP dalam menempuh ujian Nasional nanti Amien.

Hikmah :

Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”