Gb.Giat Bekerja bersama membenahi lingkungan

Gb. Siswa Putri Mempersiapkan Konsumsi Anggota IPM

Persiapan Pengurus IPM dalam rangka pelaksanaan Try Out SMP se Gunungkidul di SMK Muhammadiyah I Playen

Pelaksanaan Try Out  tingkat SMP yang dilaksanakan SMK Muhammadiyah I Playen bekerja sama dengan Ganesha Operation Gunungkidul Insya Allah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 Maret 2011 bertempat di Kampus I .

Sehari sebelum pelaksanaan segenap panitia dari unsur guru dan karyawan serta IPM mempersiapkan segala sesuatunya dengan  sebaik-baiknya.Setelah pelajaran selesai pada jam 14.00 WIB segenap panitia memrsiapkan segala sesuatunya mulai dari bersih bersih lingkungan,memasang spanduk dan umbul-umbul, menyiapkan ruang kelas dan ruang pembahasan soal,memasang papan pengumuman dan sebagainya.Tak lupa sebagian siswa memasak nasi dengan magic com dan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk thengkelng untuk lauk pauk.

SEbagian siswa putrid membersihkan kaca-kaca jendela kelas yang nantia akan dipakai untuk pelaksanaan Try Out.

Setelah sholat ‘Asar berjamaah dimasjid maka acara yang dinanti-nanti adalah makan bersama.Pengurus IPM makan bersama di Ruang IPM sedangkan bapak ibu guru panitia makan bersama di ruang Bimbingan dan Konseling.

Sehabis makan bersama dilanjutkan persiapan selanjutnya,pengecekan segala sesuatunya termasuk sound system  di luar maupun di dalam ruangan pertemuan pembehasan soal.

Demikian sekilas kegiatan persiapan pelaksanaan Try Out tingkat Sekolah Menengah Pertama 2011 yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah I Playen bekerjasama dengan Ganesha Operation Gunungkidul.Semoga Allah SWT meridloi-NYA.

Hikmah :

“Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari)”

u-kukunya. “(HR. Muslim)

PT Arminareka Perdana