Gb.Penjelasan Oleh Kepala Sekolah dan dari LTI kepada pengawas

Gb. Peserta test TOEIC

SMK MUHAMMADIYAH I PLAYEN Mengadakan test TOIC untuk kelas III

Test TOEIC unutk kelas III siswa kelas III SMK Muhammadiyah I Playen dilaksanakan padahari Jum’at tanggal 4 Maret 2011 .Test ini untuk mengetahui kemampuan bahasa Inggris baik reading maupun listening.Pelaksanaan test TOIC ini bekerja sama dengan Lembaga Language Teaching  International ( LTI )Yogyakarta yang berkantot di Jl. Wates ,Km 3 Yogyakarta .

Peseta test TOIEC saat ini berjumlah 315 siswa dan 10 dari unsur pendidik.Sebalum pelaksanaan test terlebih dahulu dilakukan pengarahan dari bapak Drs Sadiyo selaku ketua panitia dan kepala Sekolah SMK Muhammadiyah I Playen bapk Drs Sutopo Giri Santoso dan juga dari LTI Yogyakarta. Tepat jam 08.00 WIB test dimulai dan berakhir jam 10.00 WIB .Setelah test selesai lembar LJK langsung diserahkan kepada LTI untuk di koreksi dan hasilnya disampaikan kepada sekolah yang juga disertai Sertifikat test TOEIC.

Peserta 325 orang dibagi menjadi 17 ruang yang ada di kampus I dan masing ruang di damping satu orang pengawas.

Demikian sekilas kegiatan test TOEC di SMK Muhammadiyah I Playen semoga menjadi sarana meningkatkan kualitas siswa dari penguasaan bahasa Inggris.

Hikmah:

“Barangsiapa berwudhu dengan baik keluarlah dosa-dosanya dari jasadnya sampaipun dari bawah kuku-kukunya. “(HR. Muslim)

PT Arminareka Perdana